Assalamualaikum

warahmatullahi wabarakatuh… Ya antum Muslimun

konnichiwa…

(Bismillah hirahmannirahim)

Tiada makna yang terindah selain RASA SYUKUR

hanya untuk Allah Subhanahu Wata`ala

Atas segala galanya dan semua muanya

yang telah kita rasakan dan yang akan kita jalani.

Tiada hal lain yang mampu menandingi ke Esaan dan Ridho-Nya yang hanya mampu Allah Subhanahu Wata`ala berikan kepada segenap umat dan segala sesuatunya baik di bumi maupun langit

Baik disini ataupun disana nanti …

Di alam yang hanya ada dua pilihan,, perihnya neraka dan nikmatnya surga seperti yang telah dijanjikan sesuai apa yang kita pilih menurut iman yang ada pada diri kita..

Sebanyak apapun waktu kita untuk mengucapkan rasa syukur itu takkan mampu bisa membalas kemudahan-kemudahan yang telah kita alami selama hidup di dunia ini yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wata`ala. Sesering apapun kita beribadah, berdoa dan memohon ampun takkan mampu menandingi nikmat hidup yang telah Allah Subhanahu Wata`ala berikan kepada kita. Hanya dengan menjalankan syariat Islam dan tuntunan Rosul kita bisa berupaya menyampaikan rasa syukur kita.

Blog ini berisi tentang hal-hal yang aku sukai. Antara lain mengenai karya sastra, bahasa Jepang, dan pengetahuan. Blog ini aku buat hanya untuk mengisi waktu. Karena hal utama adalah bagaimana kita mempersiapkan segala sesuatu untuk mempertanggung jawabkan perbuatan kita di dunia ini yang nantinya pembalasan atas perbuatan kita itu akan kita rasakan di akhirat. So.. kita harus mempersiapkan diri untuk menjalani kehidupan di akhirat nanti dengan nikmat atas kebaikan yang telah kita perbuat dan segala balasan setimpal atas semua keji yang kita perbuat.

Dan jangan pernah bosan mengunjungi situs-situs lain dimana kita bisa mempelajari segala sesuatu tentang Islam.

(Bismillah hirahmannirahim…)

`Diantara manusia ada orang yang membantah tentang 4LLI J tanpa ilmu pengetahuan dan mengikuti setiap syaitan yang sangat jahat`. (Q.s Al Hajj ayat 3)

By: Verta-rose

8 Komentar (+add yours?)

  1. Veren
    Mar 11, 2008 @ 00:42:06

    kenapa sih yang tiada makna terindah itu….. warnanya aneh gitu. nggak sesuai dengan warna birunya…..

    Dhupie :

    Untuk nonjolin biar beda aja.. kan sedikit puitis tuh,, (he.. maksa nih tapi)

    Balas

  2. nina
    Mar 11, 2008 @ 00:45:57

    di halaman pertama ini, Jepangnya ada, Islamnya juga ada dengan rapi. Kalau nggak ada font tulisan arab, nyari dong… Jangan 4LLI , Kalau nggak salah itukan profokasi aja untuk kita umat Islam dari mereka yang keyakinan itu tuh…… (judes….,eh judas kali ya…)

    Dhupie sensei:

    4JJ I (ini yang salah, ini ada artinya `for jesus,juda, n isa). Makanya kita buat versi lain biar kita nggak terkecoh. OK.

    Balas

  3. abuhaedar
    Mar 28, 2008 @ 02:39:06

    ohayo te
    nih hidalu kacih cemangat…
    dozo… nan dayo…
    (sambil bibire dimonyongin lima senti)

    Dhupie sensei:

    Ohayo gozaimau hidalu-can,….. Dhupie sensei totemo natsukoshi (sangant rindu)

    Balas

  4. nana_chan
    Jul 07, 2008 @ 08:26:25

    congratulation sist……………..
    this is wonderful…………….
    kapan-kapan ajarin aku buat juga y………………
    miss u………….
    eh,huruf2 jepange kirimno ke emailku y…………………………
    muach……………….

    Vertarose:

    Mii u too ……….. duh ….. belajar privat aja yach huruf jepangnya….

    Balas

  5. zainal
    Jun 08, 2011 @ 07:04:25

    terima kasih yaaaaaaaa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: